Jual Alga Gold Cereal HERBAL KENCING MANIS Di Pelaihari | WA : 0857-4839-4402

Kami Jual Alga Gold Cereal Online Di Pulau Punjung Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 

Kematian Sell Yg Lebih Cepat, Bila Berlangsung Terus Menerus Dan Di Dalam Jangka Disaat Yg Panjang, Bisa Memicu Terjadinya Keluhan Degeneratif. Alga Gold Cereal Gizi Untuk Menunjang Pengobatan Di Dalam Proses Pengobatan Keluhan Degeneretif.
 
Lambung Yaitu Organ Kunci Di Dalam Merawat Kesehatan Ketidak Beresan Mengelola Lambung Memicu Bermacam Keluhan Di Dalam Sebuah Hadis, Nabi Muhammad Mengatakan, “Perut Yaitu Gudang Keluhan Dan Puasa Yaitu Obatnya.”
 
Tahukah Anda ?
Bila Lambung Bermasalah Makanan Yg Masuk Ke Usus Belum Tercerna Dengan Baik. Hasilnya Usus Dipenuhi “Barang-Barang” Kotor. Sejalan Dengan Itu, Seorang Ahli Kesehatan Amerika Serikat, Dr. Victor Iron, Berkata, “Cucilah Usus Anda Supaya Anda Merasa 20 Tahun Lebih Muda. Bila Tiap Orang Rajin Mencuci Usus, Mungkin 95% Klinik Dan Rumah Sakit Tak Beroperasi Lagi Ahli Kesehatan Inggris Sir Arbuthnot Lane Manambahkan, “Cuci Usus Akan Melenyapkan Sembelit Lesu, Gangguan Pencernaan, Sakit Sendi, Sakit Pinggang, Perut Kembung, Kencing Manis Dan Lain-Lain.”
 
Inilah Faktor Penyebab Lambung Bermasalah
Persoalan Buat Pencernaan Berawal Berasal Dari Makanan Yg Tak Diolah Dengan Baik Di Dalamnya. Faktor Penyebab Utamanya Yaitu Pola Makan Dan Minum Yg Tak Rutin Turut Masuknya Zat Perusak Ke Dalamnya. Contohnya Obat Dan Zat-Zat Kimia Lain Yg Masuk Bersama Makanan Dan Minuman. Makanan Itu Nanti Hingga Ke Usus Dan Ke Saluran Darah. Dikarenakan Tak Bisa Diserap Sel, Komposisi Ini Akan Tertahan Beberapa Lama Di Sana. Ini Membahayakan Guna Tubuh Dikarenakan Ia Bersifat Racun. Bila Tak Dibuang Dengan Cepat Dan Total Ia Akan Meracuni Tubuh Dan Memicu Bermacam Keluhan Bila Sudah Memadat Dan Menempel Di Dinding Saluran Darah, Ia Akan Jadi Plak.
 
Jadi Tak Hanya Sakit Pencernaan Yg Diatasi Dengan Memperbaiki Pencernaan Bila Anda Mengidap Kencing Manis Perbaiki Dulu Sistem Pencernaan Anda. Bila Anda Mengidap Hipertensi Perbaiki Dulu Sistem Pencernaan Anda. Bila Anda Mengidap Kolesterol Tinggi, Perbaiki Lambung Anda. Begitu Bahkan Untuk Penyakit-Penyakit Lainnya.
 
Bagaimana Alga Gold Cereal Bekerja ?
Alga Gold Sereal Punya Kandungan Gizi Yg Pas Untuk Membangun Jaringan Lambung Dan Pencernaan Turut Membangun Organ Jaringan Ikat. Bila Lambung Dan Jalur Pencernaan Pulih Supaya Gizi Akan Hingga Ke Di Dalam Sel, Sehingga Proses Pembaruan Sel Terhadap Organ Yg Sakit Akan Berjalan Dengan Baik. Bila Proses Pembaruan Sel Terhadap Organ Berjalan Supaya Keluhan Degeneratif Akan Benar-Benar Terbantu Menuju Kesembuhan.
 
Bila Sistem Pencernaan Dan Usus Anda Pulih !!!
Bebas  Lambung Bebas Gangguan Kolestrol, Bebas Gangguan Asam Urat, Bebas Gangguan Trigilisireda, Bebas Kencing Manis Bebas Hipertensi Bebas Gangguan Sakit Pada Persendian Bebas Stroke
 

Distributor Resmi Alga Gold Cereal Online Di Pulau Punjung

 
Nama Produk      : Alga Gold Cereal
Isi Perbox            : 20 Sachet @20 Gram
Harga Retail        : ( Hubungi CS )
Produksi              : CV.RAISSA BEAUTY
Didistributorkan : ALGA ROSAN NUSANTARA
 
Herbalpelangi.com - Alga Gold Cereal ialah bubur sereal yang diformulasikan untuk menunjang dan mendampingi sistem pengobatan keluhan degenerative, yang antara lain kadar gula tinggi stroke, darah tinggi, keluhan maag kronis dan gangguan pencernaan. Bahan-bahan yang termuat di dalam Alga Gold Sereal terbuat dari komposisi natural ialah bekatul, pati pisang, collagen Alga dan oat.
 
Alga Gold Cereal ialah makanan kesehatan yang disiapkan untuk menangani kelainan metabolisme dan keluhan degenerative product ini sudah melalui sistem uji lab, dan sudah terbukti manfaatnya. Alga gold cereal produksi alga rosan nusantara product bermutu tinggi yang dijadikan dengan komposisi natural paling baik tanpa zat kimia buatan dan mengutamakan khasiat.
 
PRODUCT INI TELAH MELALUI PROSES UJI LAB, DAN TELAH TERNYATA MANFAATNYA
Product ini mengandung > 50 elemen gizi yang dibutuhkan tubuh manusia meliputi : protein esensial, vitamin dan mineral. Dengan ukuran dan ukuran yang sudah diperhitungkan oleh ahli pangan yang sungguh-sungguh berpengalaman. produk ini baik dikonsumsi bagi mereka yang mengidap sakit maag/lambung, gangguan pencernaan parah (ex penderita typhus), kadar gula tinggi darah tinggi hiperkolestrol, asam urat, gangguan tulang dan persendian jantung coroner ikut keluhan degeneratif pada umumnya. dari pengalaman yang ada tak ditemukan efek-efek yang memperburuk keadaan penyakit.
 
·         Kombinasi Protein Fiber + Co Factor Yaitu Zat Yg Dibutuhkan Tubuh Di Dalam Membangun Jaringan Ikat Seperti Organ Pencernaan, Pankreas, Liver, Jantung, Pembuluh Darah, Tulang Persendian Kulit, Dsb.
 
·         Kombinasi Kolagen + Rice Bran Akan Membentuk Protein Fiber. Sedangkan Pati Resisten, Algae, Oat Yaitu Co Factor Yg Akan Membentuk Jaringan Ikat Terhadap Digestive System (Sistem Pencernaan). Inilah Yg Nantinya Akan Menunjang Meremajakan Sel-Sel Organ Di Dalam Tubuh Manusia Bila Proses Pencernaan Juga Sebagai Pusat Logistik Tubuh Diperbaiki, Maka Semua Keluhan Degeneratif Akan Membaik Menuju Kesembuhan.

 
 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

Agen Alga Gold Cereal Online Di Pulau Punjung

 
APA ITU KELUHAN DEGENERATIF ??
keluhan degenerative ialah keluhan yang disebabkan lantaran organ mengalami kerusakan dan tak tersedianya gizi untuk perbaikan sel bagi organ tersebut
 
Contohnya :
•        Seandainya Sel Β Pancreas Banyak Yg Rusak Dan Tak Ada Pembaruan Sel Yg Baru, Maka Seseorang Akan Mengidap Diabetes.
•        Sel Sendi Banyak Yg Rusak Dan Tak Ada Pembaruan Sel Yg Baru, Maka Seseorang Akan Mengidap Ostheoarthritis.
•        Sel Sistem Pencernaan Banyak Yg Rusak Dan Tak Ada Pembaruan Sel Yg Baru, Supaya Seseorang Akan Mengidap Maag.
 
Makanan yang kita konsumsi sehari-hari sudah kaya akan gizi tetapi wajib dikenal bahwa salah satu organ yang mutlak di dalam tubuh untuk mencerna makanan menjadi gizi sel, ialah lambung
jikalau terjadi gangguan pada lambung maka gizi makanan yang kita konsumsi tak akan tercena dengan baik sehingga gizi yang dibutuhkan oleh sell gagal disiapkan.
bila hal ini terjadi di dalam jangka waktu yang panjang, akan sebabkan sel mengalami kekurangan gizi dan dapat mengarah bagi kematian sel yang lebih cepat.
 
BAGAIMANA ALGA GOLD BEKERJA
Alga Gold Sereal mengandung gizi yang pas untuk membangun jaringan lambung dan pencernaan ikut membangun organ jaringan ikat. bila lambung dan jalur pencernaan sehat maka gizi akan sampai ke pada sel, sehingga sistem pergantian sel pada organ yang sakit akan berlangsung dengan baik. bila sistem regenerasi sel pada organ berlangsung maka penyakit degenerative akan sungguh-sungguh terbantu menuju kesembuhan.
 
Alga Gold Cereal Yaitu Makanan Kesehatan Yang Disiapkan Untuk Menangani Kelainan Metabolisme Dan Penyakit Degeneratif :
·         Gangguan Pencernaan
·         Masalah Sirkulasi Darah
·         Masalah Darah Tinggi
·         Masalah Kencing Manis
·         Masalah Asam Urat
·         Masalah Stroke
·         Masalah Gangguan Ginjal
·         Kolesterol
·         Masalah Jantung Koroner
·         Tumor Dan Kanker.
·         Sebagainya ALGA GOLD CEREAL :
·         Protein Fiber (Kolagen)
·         Red Algae
·         Pati Resisten
·         Rice Bran
·         Cocoa Powder’
·         Oat
 
BEKATUL
·         Bagian Dari Padi Yg Berisi Serat Dan Vitamin B Kompleks
·         Punya Energi Sedang Adalah Kisaran 2700 Kkal/Kg, Sehingga Benar-Benar Menunjang Untuk Mengendalikan Persentase Gula Darah Kepada Pasien Diabetes.
·         Isi Vitamin B Yg Lengkap Benar-Benar Menunjang Untuk Rileksasi Otot Dan Syaraf
·         Isi Serat Yg Tinggi Yg Berfungsi Untuk Menunjang Merawat Kesehatan Usus
 
COLLAGEN SAPI
·         Berasal Dari Tulang Sapi Yg Sudah Di Audit Oleh LP POM MUI
·         Tulang Sapi Diproses Jadi Kolagen Melalui 6 Tahapan, Yaitu Degreasing, De-Mineralisasi, Partial Hydrolysis, Molecular Purification W/ Ion Exchange, Evaporation, Sterilization, Drying & Packing
·         Tiap Tahap Proses Dijalankan Uji Laboratorium Supaya Mendapatkan Kualitas Yg Tinggi
·         Kolagen Yaitu Suatu Protein Yg Yaitu Penyusun Penting Jaringan Ikat, Seperti Organ Tulang, Kulit, Rambut, Sendi Dan Kuku Kepada Manusia.
·         Tiap Sel Di Di Dalam Tubuh Manusia Punya Kandungan Kolagen
·         Mulai Umur 20 – 30 Tahun Memproses Kolagen Di Di Dalam Tubuh Mulai Menurun Pada Umur 60 Tahun Memproses Kolagen Menurun Hingga 35%
 
OAT
·         Bekatul Berasal Dari Gandum
·         Kaya Vitamin B Danserat
·         Menunjang Mendinginkan Lambung
·         Menunjang Mengendalikan Gula Di Dalam Darah
 
PATI RESISTEN PISANG
·         Terbuat Berasal Dari Pisang
·         Menunjang Melapisi Lambung Yg Radang Sehingga Lambung Tak Pedih Ketika Kondisi Asam
·         Dapat Membunuh Sel Miom Dan Miom Pada Usus
 
·         Menunjang Mengendalikan Persentase Gula Di Dalam Darah
 
ALGA MINERAL
·         Kompleks Trace Mineral Yg Gampang Diserap Oleh Tubuh
·         Diciptakan Dari Ekstrak Alga (Ganggang) Laut, Yg Bebas Dari Polusi
·         Kompleks Mineral Ini Akan Mengisi Turunkan Tulang Yg Keropos, Turunkan System Osmotic Dan Transfer Energi Pada Proses Biokimia Tubuh Terlebih Pada Siklus Transfer ATP Pada Sel
 
COKLAT BUBUK
·         Terbuat Berasal Dari Buah Kakao Yg Matang
·         Berfungsi Juga Sebagai Antioksidan Dan Sumber Lemak Tak Jenuh
 
KLOROFIL
·         Zat Hijau Daun
·         Menunjang Membersihkan Darah Berasal Dari Kotoran, Misalnya Membuang Racun, Gula Darah Berlebih Kolesterol Dan Asamurat
·         Memberi Energi Di Dalam Darah
 
FUNGSI ALGA GOLD CEREAL KOLAGEN :
·         Mengobati Sakit Diabetes.
·         Mengatasi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Problem
·         Mengatasi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Problem.
·         Mengobati Gangguan Pencernaan,
·         Mengobati Masalah Sirkulasi Darah
·         Mengobati Darah Tinggi
·         Mengatasi Asam Urat
·         Mengobati Stroke
·         Mengobati Gangguan Ginjal
·         Mengatasi Kolesterol
·         Mengobati Jantung Koroner
·         Mengobati Tumor Dan Kanker.
·         Meningkatkan Sistem Imun
·         Mengobati Pengerasan Arteri
·         Membuat Kulit Menjadi Lebih Bercahaya|Bersinar}, & Cerah Karena Collagen Sangat Membantu Mengoptimalkan Proses Regenerasi Kulit
·         Mengobati Tulang Keropos.
·         Mengobati Radang Tulang.
 
CARA PENYAJIAN
·         Tuang 1 Sachet Alga Gold Sereal Ke Dalam Gelas
·         Tambahkan 150 Ml Air Panas Mendidih
·         Aduk Hingga Rata
·         Biarkan Hangat
·         Alga Gold Sereal Siap Disajikan
·         Saran Pemakaian
 
MENUNJANG PENGOBATAN DIDALAM PROSES PENGOBATAN KELUHAN DEGENERATIF
·         Mengkonsumsi Alga Gold Sereal Pagi Dan Malam Sebelum Saat Makan
·         Bila Ada Gangguan Lambung Alga Gold Sereal Direbus Hingga Lunak
 
MENJAGA KESEHATAN
·         Mengkonsumsi Alga Gold Sereal 1 X Sehari
 
SARAN :
·         Diminum 1 Jam Sebelum Saat Makan
·         Perbanyak Minum Air Putih Kurang Lebih 2 Liter Per Hari
·         Kurangi Makanan Berprotein Tinggi Dikarenakan Kolagen Sudah Punya Kandungan Banyak Protein
 
ATURAN PAKAI DENGAN OBAT DOKTER :
·         Dikonsumsi 1 Jam Sehabis Obat Dokter Dan Sebelum Saat Makan.
·         ( Ada Selisih Antara Dengan Obat Dokter 1-2 Jam )
 
 

 

WA : 0822-3442-9202

 

 


KUNJUNGI JUGA PRODUK ALGA LAINNYA
ALGA KIREI DRINK



ALGA TEA KOLAGEN
 

 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

 
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 085748394402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#Alga Gold Cereal#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#085748394402 Kami  akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop

 

Jual Alga Gold Cereal Online Di Pulau Punjung

0 Response to "Jual Alga Gold Cereal HERBAL KENCING MANIS Di Pelaihari | WA : 0857-4839-4402"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel