Jual Alga Gold Cereal HERBAL KENCING MANIS Di Mappi | WA : 0857-4839-4402

Kami Jual Alga Gold Cereal Online Di Kutai Barat Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 

Kematian Sell Yg Lebih Cepat, Apabila Berjalan Terus Menerus Dan Pada Jangka Diwaktu Yg Panjang, Dapat Memunculkan Terjadinya Keluhan Degeneratif. Alga Gold Cereal Gizi Untuk Menolong Penyembuhan Pada Sistem Penyembuhan Keluhan Degeneretif.
 
Lambung Yakni Organ Kunci Didalam Memperkokoh Kesegaran Ketidak Beresan Mengelola Lambung Memunculkan Beragam Keluhan Pada Sebuah Hadis, Nabi Muhammad Mengatakan, “Perut Yakni Gudang Keluhan Dan Puasa Yakni Obatnya.”
 
Tahukah Anda ?
Apabila Lambung Bermasalah Makanan Yg Masuk Ke Usus Belum Tercerna Dengan Baik. Akhirnya Usus Dipenuhi “Barang-Barang” Kotor. Sejalan Dengan Itu, Seorang Ahli Kesehatan Amerika Serikat, Dr. Victor Iron, Berkata, “Cucilah Usus Anda Maka Anda Merasa 20 Th. Lebih Muda. Apabila Tiap-Tiap Orang Rajin Mencuci Usus, Mungkin 95% Klinik Dan Rumah Sakit Tidak Beroperasi Kembali Ahli Kesehatan Inggris Sir Arbuthnot Lane Manambahkan, “Cuci Usus Akan Menghilangkan Sembelit Lesu, Gangguan Pencernaan, Sakit Sendi, Sakit Pinggang, Perut Kembung, Diabetes Dan Lain-Lain.”
 
Inilah Penyebab Lambung Bermasalah
Persoalan Buat Lambung Berawal Dari Makanan Yg Tidak Diolah Dengan Baik Di Dalamnya. Penyebab Utamanya Yakni Susunan Makan Dan Minum Yg Tidak Teratur Ikut Masuknya Zat Perusak Ke Dalamnya. Contohnya Obat Dan Zat-Zat Kimia Lain Yg Masuk Bersama Makanan Dan Minuman. Makanan Itu Nanti Sampai Ke Usus Dan Ke Saluran Darah. Lantaran Tidak Dapat Diserap Sel, Bahan Ini Akan Tertahan Beberapa Lama Di Sana. Ini Berbahaya Terhadap Tubuh Lantaran Ia Berupa Racun. Apabila Tidak Dibuang Dengan Cepat Dan Total Ia Akan Meracuni Tubuh Dan Memunculkan Beragam Keluhan Apabila Telah Membeku Dan Menempel Di Dinding Saluran Darah, Ia Akan Jadi Plak.
 
Jadi Tidak Cuma Sakit Lambung Yg Diatasi Dengan Memperbaiki Lambung Apabila Anda Terkena Diabetes Perbaiki Dahulu Sistem Pencernaan Anda. Apabila Anda Terkena Darah Tinggi Perbaiki Dahulu Sistem Pencernaan Anda. Apabila Anda Terkena Kolesterol Tinggi, Perbaiki Lambung Anda. Begitu Malah Untuk Penyakit-Penyakit Lainnya.
 
Bagaimana Alga Gold Cereal Bekerja ?
Alga Gold Sereal Punya Kandungan Gizi Yg Pas Untuk Membangun Jaringan Lambung Dan Pencernaan Ikut Membangun Organ Jaringan Ikat. Apabila Lambung Dan Jalur Pencernaan Sembuh Maka Gizi Akan Sampai Ke Pada Sel, Sehingga Sistem Pembaruan Sel Kepada Organ Yg Sakit Akan Adanya Dengan Baik. Apabila Sistem Pembaruan Sel Kepada Organ Adanya Maka Keluhan Degeneratif Akan Benar-Benar Terbantu Menuju Kesembuhan.
 
Apabila Sistem Pencernaan Dan Usus Anda Sehat !!!
Bebas  Masalah Pencernaan Bebas Gangguan Kolestrol, Bebas Gangguan Asam Urat, Bebas Gangguan Trigilisireda, Bebas Diabetes Bebas Darah Tinggi Bebas Gangguan Ostheoarthritis Bebas Stroke
 

Distributor Resmi Alga Gold Cereal Online Di Kutai Barat

 
 
Nama Produk      : Alga Gold Cereal
Isi Perbox            : 20 Sachet @20 Gram
Harga Retail        : ( Hubungi CS )
Produksi              : CV.RAISSA BEAUTY
Didistributorkan : ALGA ROSAN NUSANTARA
 
Herbalpelangi.com - Alga Gold Cereal yakni bubur sereal yang diformulasikan untuk mendukung dan mendampingi proses penyembuhan penyakit degenerative, yang antara lain gula darah tinggi stroke, darah tinggi, penyakit maag kronis dan gangguan pencernaan. Bahan-bahan yang tertulis dalam Alga Gold Sereal terbuat berasal dari bahan natural yakni bekatul, pati pisang, collagen Alga dan oat.
 
Alga Gold Cereal yakni makanan kesehatan yang disiapkan untuk mengobati kelainan metabolisme dan penyakit degenerative produk ini sudah lewat proses uji lab, dan sudah terbukti manfaatnya. Alga gold cereal produksi alga rosan nusantara produk bermutu tinggi yang dihasilkan dengan bahan natural paling baik tanpa zat kimia buatan dan mengutamakan khasiat.
 
PRODUCT INI UDAH MELEWATI PROSES UJI LAB, DAN UDAH TERNYATA MANFAATNYA
Produk ini memiliki kandungan > 50 unsur nutrisi yang diperlukan badan manusia meliputi : protein esensial, vitamin dan mineral. Dengan takaran dan takaran yang sudah diperhitungkan oleh ahli pangan yang amat berpengalaman. produk ini baik dikonsumsi pada mereka yang menderita sakit maag/lambung, gangguan pencernaan kritis (ex pengidap typhus), gula darah tinggi darah tinggi hiperkolestrol, asam urat, gangguan tulang dan asam urat jantung koroner coroner ikut penyakit degeneratif pada umumnya. dari pengalaman yang ada tak ditemukan efek-efek yang memperburuk kondisi penyakit.
 
·         Kombinasi Protein Fiber + Co Factor Yakni Zat Yg Diperlukan Tubuh Didalam Membangun Jaringan Ikat Misal Organ Pencernaan, Pankreas, Liver, Jantung, Pembuluh Darah, Tulang Reumatik Kulit, Dsb.
 
·         Kombinasi Collagen + Rice Bran Akan Membentuk Protein Fiber. Sedangkan Pati Resisten, Algae, Oat Yakni Co Factor Yg Akan Membentuk Jaringan Ikat Kepada Digestive System (Sistem Pencernaan). Inilah Yg Nantinya Akan Menolong Meremajakan Sel-Sel Organ Didalam Tubuh Manusia Apabila Sistem Pencernaan Sbg Pusat Logistik Tubuh Diperbaiki, Maka Semua Keluhan Degeneratif Akan Membaik Menuju Kesembuhan.

 
 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

Agen Alga Gold Cereal Online Di Kutai Barat

 
APA ITU KELUHAN DEGENERATIF ??
penyakit degenerative yakni penyakit yang disebabkan karena organ mengalami rusaknya dan tak tersedianya nutrisi untuk perbaikan sel pada organ tersebut
 
Contohnya :
•        Jika Sel Β Pancreas Banyak Yg Mati Dan Tidak Ada Pembaruan Sel Yg Baru, Maka Seseorang Akan Terkena Diabetes.
•        Sel Sendi Banyak Yg Mati Dan Tidak Ada Pembaruan Sel Yg Baru, Maka Seseorang Akan Terkena Ostheoarthritis.
•        Sel Sistem Pencernaan Banyak Yg Mati Dan Tidak Ada Pembaruan Sel Yg Baru, Maka Seseorang Akan Terkena Maag.
 
Makanan yang kami konsumsi sehari-hari sudah kaya akan nutrisi tapi sepatutnya dikenal bahwa salah satu organ yang penting dalam badan untuk mencerna makanan menjadi nutrisi sel, yakni lambung
apabila adanya gangguan pada lambung maka nutrisi makanan yang kami mengonsumsi tak akan tercena dengan baik sehingga nutrisi yang diperlukan oleh sell gagal disiapkan.
jika hal ini adanya dalam jangka waktu yang panjang, akan menimbulkan sel mengalami kekurangan nutrisi dan bisa mengarah guna kematian sel yang lebih cepat.
 
BAGAIMANA ALGA GOLD BEKERJA
Alga Gold Sereal memiliki kandungan nutrisi yang pas untuk membangun jaringan lambung dan pencernaan ikut membangun organ jaringan ikat. jika lambung dan jalur pencernaan waras maka nutrisi akan hingga ke pada sel, sehingga proses regenerasi sel pada organ yang sakit akan berjalan dengan baik. jika proses regenerasi sel pada organ berjalan maka penyakit degenerative akan amat terbantu menuju kesembuhan.
 
Alga Gold Cereal Yakni Makanan Kesehatan Yang Disiapkan Untuk Menangani Kelainan Metabolisme Dan Penyakit Degeneratif :
·         Sistem Pencernaan
·         Masalah Peredaran Darah
·         Masalah Darah Tinggi
·         Masalah Gula Darah Tinggi
·         Masalah Asam Urat
·         Masalah Stroke
·         Masalah Gangguan Ginjal
·         Kolesterol
·         Masalah Jantung Koroner
·         Tumor Dan Kanker.
·         KOMPOSISI ALGA GOLD CEREAL :
·         Protein Fiber (Kolagen)
·         Red Algae
·         Pati Resisten
·         Rice Bran
·         Cocoa Powder’
·         Oat
 
BEKATUL
·         Bagian Dari Padi Yg Berisi Serat Dan Vitamin B Kompleks
·         Miliki Energi Sedang Adalah Kisaran 2700 Kkal/Kg, Sehingga Benar-Benar Menolong Untuk Mengatur Kadar Gula Darah Kepada Penderita Diabetes.
·         Kandungan Vitamin B Yg Lengkap Benar-Benar Menolong Untuk Rileksasi Otot Dan Syaraf
·         Kandungan Serat Yg Tinggi Yg Berkhasiat Untuk Menolong Memperkokoh Kesehatan Usus
 
COLLAGEN SAPI
·         Berasal Dari Tulang Sapi Yg Telah Di Audit Oleh LP POM MUI
·         Tulang Sapi Diproses Jadi Collagen Melewati 6 Tahapan, Yakni Degreasing, De-Mineralisasi, Partial Hydrolysis, Molecular Purification W/ Ion Exchange, Evaporation, Sterilization, Drying & Packing
·         Tiap-Tiap Tahap Sistem Dijalankan Uji Laboratorium Maka Memperoleh Mutu Yg Tinggi
·         Collagen Yakni Suatu Protein Yg Yakni Penyusun Mutlak Jaringan Ikat, Misal Organ Tulang, Kulit, Rambut, Sendi Dan Kuku Kepada Manusia.
·         Tiap-Tiap Sel Di Pada Tubuh Manusia Punya Kandungan Kolagen
·         Mulai Umur 20 – 30 Th. Mengolah Collagen Di Pada Tubuh Mulai Alami Penurunan Pada Umur 60 Th. Mengolah Collagen Alami Penurunan Sampai 35%
 
OAT
·         Bekatul Dari Gandum
·         Kaya Vitamin B Danserat
·         Menunjang Mendinginkan Lambung
·         Membantu Mengatur Gula Didalam Darah
 
PATI RESISTEN PISANG
·         Terbuat Dari Pisang
·         Membantu Melapisi Lambung Yg Luka Sehingga Lambung Tidak Pedih Saat Kondisi Asam
·         Dapat Membunuh Sel Tumor Dan Tumor Pada Usus
 
·         Membantu Mengatur Kadar Gula Pada Darah
 
ALGA MINERAL
·         Kompleks Trace Mineral Yg Gampang Diserap Oleh Tubuh
·         Diciptakan Dari Ekstrak Alga (Ganggang) Laut, Yg Bebas Dari Polusi
·         Kompleks Mineral Ini Akan Mengisi Menormalkan Tulang Yg Keropos, Menormalkan System Osmotic Dan Transfer Energi Pada Sistem Biokimia Tubuh Terutama Pada Siklus Transfer ATP Pada Sel
 
COKLAT BUBUK
·         Terbuat Dari Buah Kakao Yg Matang
·         Berkhasiat Sbg Antioksidan Dan Sumber Lemak Tidak Jenuh
 
KLOROFIL
·         Zat Hijau Daun
·         Menolong Membersihkan Darah Dari Kotoran, Misalnya Membuang Racun, Gula Darah Keluar Banyak Kolesterol Dan Asamurat
·         Memberi Energi Pada Darah
 
MANFAAT ALGA GOLD CEREAL COLLAGEN :
·         Mengobati Sakit Kencing Manis.
·         Mengurangi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Problem
·         Mengurangi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Problem.
·         Mengobati Sistem Pencernaan,
·         Mengobati Masalah Peredaran Darah
·         Mengobati Darah Tinggi
·         Menyembuhkan Asam Urat
·         Mengobati Stroke
·         Mengobati Gangguan Ginjal
·         Menyembuhkan Kolesterol
·         Mengobati Jantung Koroner
·         Mengobati Tumor Dan Kanker.
·         Meningkatkan Sistem Imun
·         Mengobati Pengerasan Arteri
·         Membuat Kulit Menjadi Lebih Bercahaya|Bersinar}, & Cerah Karena Collagen Sangat Membantu Mengoptimalkan Proses Meremajakan
·         Mengobati Osteoporosis.
·         Mengobati Radang Tulang.
 
CARA PENYAJIAN
·         Tuang 1 Sachet Alga Gold Sereal Ke Dalam Gelas
·         Tambahkan 150 Ml Air Panas Mendidih
·         Aduk Sampai Rata
·         Biarkan Hangat
·         Alga Gold Sereal Siap Disajikan
·         Anjuran Pemakaian
 
MEMBANTU PENGOBATAN DALAM PROSES PENGOBATAN KELUHAN DEGENERATIF
·         Konsumsi Alga Gold Sereal Pagi Dan Malam Sebelum Makan
·         Apabila Ada Gangguan Masalah Pencernaan Alga Gold Sereal Direbus Sampai Lunak
 
MEMPERKOKOH KESEHATAN
·         Konsumsi Alga Gold Sereal 1 X Sehari
 
SARAN :
·         Diminum 1 Jam Sebelum Makan
·         Perbanyak Minum Air Putih Kurang Lebih 2 Liter Per Hari
·         Kurangi Makanan Berprotein Tinggi Lantaran Collagen Telah Punya Kandungan Banyak Protein
 
ATURAN PAKAI DENGAN OBAT DOKTER :
·         Dikonsumsi 1 Jam Setelah Obat Dokter Dan Sebelum Makan.
·         ( Ada Selisih Antara Dengan Obat Dokter 1-2 Jam )
 
 

 

WA : 0822-3442-9202

 

 


KUNJUNGI JUGA PRODUK ALGA LAINNYA
ALGA KIREI DRINK

 

ALGA TEA KOLAGEN


 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

 
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 085748394402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#Alga Gold Cereal#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#085748394402 Kami  akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop

 

Jual Alga Gold Cereal Online Di Kutai Barat

0 Response to "Jual Alga Gold Cereal HERBAL KENCING MANIS Di Mappi | WA : 0857-4839-4402"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel