Jual Alga Gold Cereal HERBAL KENCING MANIS Di Natuna | WA : 0857-4839-4402

Kami Jual Alga Gold Cereal Online Di Minahasa Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 

 

Kematian Sell Yg Lebih Cepat, Kalau Berlangsung Terus Menerus Dan Didalam Rentang Diwaktu Yg Panjang, Dapat Sebabkan Terjadinya Keluhan Degeneratif. Alga Gold Cereal Gizi Untuk Membantu Pengobatan Didalam Sistem Pengobatan Keluhan Degeneretif.
 
Lambung Adalah Organ Kunci Dalam Menjaga Kesehatan Ketidak Beresan Mengelola Lambung Sebabkan Beraneka Keluhan Didalam Sebuah Hadis, Nabi Muhammad Mengatakan, “Perut Adalah Gudang Keluhan Dan Puasa Adalah Obatnya.”
 
Tahukah Anda ?
Kalau Lambung Bermasalah Makanan Yg Masuk Ke Usus Belum Tercerna Dengan Baik. Alhasil Usus Dipenuhi “Barang-Barang” Kotor. Sejalan Dengan Itu, Seorang Ahli Kesehatan Amerika Serikat, Dr. Victor Iron, Berkata, “Cucilah Usus Anda Maka Anda Merasa 20 Th. Lebih Muda. Kalau Tiap-Tiap Orang Rajin Mencuci Usus, Mungkin 95% Klinik Dan Rumah Sakit Tak Beroperasi Kembali Ahli Kesehatan Inggris Sir Arbuthnot Lane Manambahkan, “Cuci Usus Akan Mengurangi Sembelit Lesu, Gangguan Pencernaan, Sakit Sendi, Sakit Pinggang, Perut Kembung, Gula Darah Tinggi Dan Lain-Lain.”
 
Inilah Penyebab Lambung Bermasalah
Permasalahan Bagi Pencernaan Berawal Dari Makanan Yg Tak Diolah Dengan Baik Di Dalamnya. Penyebab Utamanya Adalah Desain Makan Dan Minum Yg Tak Rutin Ikut Masuknya Zat Perusak Ke Dalamnya. Contohnya Obat Dan Zat-Zat Kimia Lain Yg Masuk Bersama Makanan Dan Minuman. Makanan Itu Nanti Sampai Ke Usus Dan Ke Saluran Darah. Sebab Tak Dapat Diserap Sel, Bahan Ini Akan Tertahan Beberapa Lama Di Sana. Ini Membahayakan Terhadap Badan Sebab Ia Bersifat Racun. Kalau Tak Dibuang Dengan Cepat Dan Sempurna Ia Akan Meracuni Badan Dan Sebabkan Beraneka Keluhan Kalau Telah Memadat Dan Menempel Di Dinding Saluran Darah, Ia Akan Menjadi Plak.
 
Jadi Tak Hanya Sakit Pencernaan Yg Diatasi Dengan Memperbaiki Pencernaan Kalau Anda Terserang Gula Darah Tinggi Perbaiki Dahulu Lambung Anda. Kalau Anda Terserang Hipertensi Perbaiki Dahulu Lambung Anda. Kalau Anda Terserang Kolesterol Tinggi, Perbaiki System Pencernaan Anda. Begitu Bahkan Untuk Penyakit-Penyakit Lainnya.
 
Bagaimana Alga Gold Cereal Bekerja ?
Alga Gold Sereal Mengandung Gizi Yg Pas Untuk Membangun Jaringan Lambung Dan Pencernaan Ikut Membangun Organ Jaringan Ikat. Kalau Lambung Dan Jalur Pencernaan Sehat Maka Gizi Akan Sampai Ke Didalam Sel, Sehingga Sistem Pembaruan Sel Kepada Organ Yg Sakit Akan Berlangsung Dengan Baik. Kalau Sistem Pembaruan Sel Kepada Organ Berlangsung Maka Keluhan Degeneratif Akan Sangat Terbantu Menuju Kesembuhan.
 
Kalau Lambung Dan Usus Anda Pulih !!!
Bebas  Masalah Pencernaan Bebas Gangguan Kolestrol, Bebas Gangguan Asam Urat, Bebas Gangguan Trigilisireda, Bebas Gula Darah Tinggi Bebas Hipertensi Bebas Gangguan Nyeri Sendi Bebas Stroke
 

Distributor Resmi Alga Gold Cereal Online Di Minahasa

 
Nama Produk      : Alga Gold Cereal
Isi Perbox            : 20 Sachet @20 Gram
Harga Retail        : ( Hubungi CS )
Produksi              : CV.RAISSA BEAUTY
Didistributorkan : ALGA ROSAN NUSANTARA
 
Herbalpelangi.com - Alga Gold Cereal merupakan bubur sereal yang diformulasikan untuk membantu dan mendampingi sistem penyembuhan penyakit degenerative, yang antara lain diabetes stroke, darah tinggi, penyakit lambung dan gangguan pencernaan. Bahan-bahan yang terkandung didalam Alga Gold Sereal terbuat dari komposisi natural merupakan bekatul, pati pisang, collagen Alga dan oat.
 
Alga Gold Cereal merupakan makanan kesehatan yang disiapkan untuk menyelesaikan kelainan metabolisme dan penyakit degenerative produk ini telah melalui sistem uji lab, dan telah ternyata manfaatnya. Alga gold cereal produksi alga rosan nusantara produk bermutu tinggi yang dijadikan dengan komposisi natural terbaik tanpa zat kimia buatan dan mengutamakan khasiat.
 
PRODUK INI UDAH MELALUI PROSES UJI LAB, DAN UDAH TERNYATA MANFAATNYA
Produk ini memiliki kandungan > 50 unsur suplemen yang dibutuhkan badan manusia meliputi : protein esensial, vitamin dan mineral. Dengan takaran dan takaran yang telah diperhitungkan oleh ahli pangan yang amat berpengalaman. produk ini baik dikonsumsi pada mereka yang menderita sakit maag/lambung, gangguan pencernaan gawat (ex pasien typhus), diabetes darah tinggi hiperkolestrol, asam urat, gangguan tulang dan persendian jantung coroner serta penyakit degeneratif pada umumnya. dari pengalaman yang ada tak ditemukan efek-efek yang memperburuk kondisi penyakit.
 
·         Kombinasi Protein Fiber + Co Factor Adalah Zat Yg Diperlukan Badan Dalam Membangun Jaringan Ikat Misal Organ Pencernaan, Pankreas, Liver, Jantung, Pembuluh Darah, Tulang Persendian Kulit, Dsb.
 
·         Kombinasi Kolagen + Rice Bran Akan Membentuk Protein Fiber. Sedangkan Pati Resisten, Algae, Oat Adalah Co Factor Yg Akan Membentuk Jaringan Ikat Kepada Digestive System (Sistem Pencernaan). Inilah Yg Nantinya Akan Membantu Meremajakan Sel-Sel Organ Dalam Badan Manusia Kalau Sistem Pencernaan Sebagai Pusat Logistik Badan Diperbaiki, Maka Seluruh Keluhan Degeneratif Akan Membaik Menuju Kesembuhan.

 
 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

Agen Alga Gold Cereal Online Di Minahasa

 
APA ITU KELUHAN DEGENERATIF ??
penyakit degenerative merupakan penyakit yang disebabkan karena organ mengalami rusaknya dan tak tersedianya suplemen untuk pembetulan sel bagi organ itu
 
Contohnya :
•        Seandainya Sel Β Pancreas Banyak Yg Rusak Dan Tak Ada Pembaruan Sel Yg Baru, Maka Seseorang Akan Terserang Diabetes.
•        Sel Sendi Banyak Yg Rusak Dan Tak Ada Pembaruan Sel Yg Baru, Maka Seseorang Akan Terserang Ostheoarthritis.
•        Sel Lambung Banyak Yg Rusak Dan Tak Ada Pembaruan Sel Yg Baru, Maka Seseorang Akan Terserang Maag.
 
Makanan yang kita konsumsi sehari-hari telah kaya akan suplemen akan tetapi seharusnya dikenal bahwa salah satu organ yang penting didalam badan untuk mencerna makanan menjadi suplemen sel, merupakan lambung
apabila terjadi gangguan pada lambung maka suplemen makanan yang kita konsumsi tak akan tercena dengan baik sehingga suplemen yang dibutuhkan oleh sell gagal disiapkan.
bila hal ini terjadi didalam rentang waktu yang panjang, akan membuat sel mengalami kekurangan suplemen dan bisa mengarah pada kematian sel yang lebih cepat.
 
BAGAIMANA ALGA GOLD BEKERJA
Alga Gold Sereal memiliki kandungan suplemen yang pas untuk membangun jaringan lambung dan pencernaan turut membangun organ jaringan ikat. bila lambung dan jalur pencernaan sembuh maka suplemen akan hingga ke pada sel, sehingga sistem pembaruan sel pada organ yang sakit akan terjadi dengan baik. bila sistem regenerasi sel pada organ terjadi maka penyakit degenerative akan amat terbantu menuju kesembuhan.
 
Alga Gold Cereal Adalah Makanan Kesehatan Yang Disiapkan Untuk Menangani Kelainan Metabolisme Dan Penyakit Degeneratif :
·         Sistem Pencernaan
·         Masalah Sirkulasi Darah
·         Masalah Darah Tinggi
·         Masalah Gula Darah Tinggi
·         Masalah Asam Urat
·         Masalah Stroke
·         Masalah Gangguan Ginjal
·         Kolesterol
·         Masalah Jantung Koroner
·         Tumor Dan Kanker.
·         KOMPOSISI ALGA GOLD CEREAL :
·         Protein Fiber (Kolagen)
·         Red Algae
·         Pati Resisten
·         Rice Bran
·         Cocoa Powder’
·         Oat
 
BEKATUL
·         Bagian Dari Padi Yg Berisi Serat Dan Vitamin B Kompleks
·         Punyai Energy Sedang Adalah Kisaran 2700 Kkal/Kg, Sehingga Sangat Membantu Untuk Mengendalikan Persentase Gula Darah Terhadap Pengidap Diabetes.
·         Kandungan Vitamin B Yg Lengkap Sangat Membantu Untuk Rileksasi Otot Dan Syaraf
·         Kandungan Serat Yg Tinggi Yg Bermanfaat Untuk Membantu Menjaga Kesehatan Usus
 
KOLAGEN SAPI
·         Berasal Dari Tulang Sapi Yg Telah Di Audit Oleh LP POM MUI
·         Tulang Sapi Diproses Menjadi Kolagen Lewat 6 Tahapan, Adalah Degreasing, De-Mineralisasi, Partial Hydrolysis, Molecular Purification W/ Ion Exchange, Evaporation, Sterilization, Drying & Packing
·         Tiap-Tiap Tahap Sistem Dilaksanakan Uji Laboratorium Maka Mendapatkan Kualitas Yg Tinggi
·         Kolagen Adalah Suatu Protein Yg Adalah Penyusun Penting Jaringan Ikat, Misal Organ Tulang, Kulit, Rambut, Sendi Dan Kuku Terhadap Manusia.
·         Tiap-Tiap Sel Di Didalam Badan Manusia Mengandung Kolagen
·         Mulai Usia 20 – 30 Th. Mengolah Kolagen Di Didalam Badan Mulai Alami Penurunan Pada Usia 60 Th. Mengolah Kolagen Alami Penurunan Sampai 35%
 
OAT
·         Bekatul Dari Gandum
·         Kaya Vitamin B Danserat
·         Membantu Mendinginkan Lambung
·         Menunjang Mengendalikan Gula Dalam Darah
 
PATI RESISTEN PISANG
·         Terbuat Dari Pisang
·         Menunjang Melapisi Lambung Yg Luka Sehingga Lambung Tak Pedih Diwaktu Keadaan Asam
·         Dapat Membunuh Sel Miom Dan Miom Pada Usus
 
·         Menunjang Mengendalikan Persentase Gula Didalam Darah
 
ALGA MINERAL
·         Kompleks Trace Mineral Yg Gampang Diserap Oleh Tubuh
·         Dihasilkan Dari Ekstrak Alga (Ganggang) Laut, Yg Bebas Dari Polusi
·         Kompleks Mineral Ini Akan Mengisi Turunkan Tulang Yg Keropos, Turunkan System Osmotic Dan Transfer Energy Pada Sistem Biokimia Badan Secara Khusus Pada Siklus Transfer ATP Pada Sel
 
COKLAT BUBUK
·         Terbuat Dari Buah Kakao Yg Matang
·         Bermanfaat Sebagai Antioksidan Dan Sumber Lemak Tak Jenuh
 
KLOROFIL
·         Zat Hijau Daun
·         Membantu Membersihkan Darah Dari Kotoran, Misalnya Membuang Racun, Gula Darah Keluar Banyak Kolesterol Dan Asamurat
·         Memberi Energy Didalam Darah
 
FUNGSI ALGA GOLD CEREAL COLLAGEN :
·         Mengatasi Sakit Diabetes.
·         Mengatasi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Masalah
·         Mengatasi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Masalah.
·         Mengobati Sistem Pencernaan,
·         Mengobati Masalah Sirkulasi Darah
·         Mengatasi Darah Tinggi
·         Mengatasi Asam Urat
·         Mengatasi Stroke
·         Mengatasi Gangguan Ginjal
·         Mengatasi Kolesterol
·         Mengatasi Jantung Koroner
·         Mengatasi Tumor Dan Kanker.
·         Meningkatkan Sistem Imun
·         Mengatasi Pengerasan Arteri
·         Membuat Kulit Menjadi Lebih Bercahaya|Bersinar}, & Cerah Karena Collagen Sangat Membantu Mempercepat Proses Meremajakan
·         Mengatasi Osteoporosis.
·         Mengatasi Arthritis.
 
CARA PENYAJIAN
·         Tuang 1 Sachet Alga Gold Sereal Ke Dalam Gelas
·         Tambahkan 150 Ml Air Panas Mendidih
·         Aduk Sampai Rata
·         Biarkan Hangat
·         Alga Gold Sereal Siap Disajikan
·         Saran Pemakaian
 
MENUNJANG PENGOBATAN DIDALAM PROSES PENGOBATAN KELUHAN DEGENERATIF
·         Konsumsi Alga Gold Sereal Pagi Dan Malam Sebelum Saat Makan
·         Kalau Ada Gangguan Masalah Pencernaan Alga Gold Sereal Direbus Sampai Lunak
 
MENJAGA KESEHATAN
·         Konsumsi Alga Gold Sereal 1 X Sehari
 
SARAN :
·         Diminum 1 Jam Sebelum Saat Makan
·         Perbanyak Minum Air Putih Kurang Lebih 2 Liter Per Hari
·         Mengurangi Makanan Berprotein Tinggi Sebab Kolagen Telah Mengandung Banyak Protein
 
ATURAN PAKAI DENGAN OBAT DOKTER :
·         Dikonsumsi 1 Jam Sehabis Obat Dokter Dan Sebelum Saat Makan.
·         ( Ada Selisih Antara Dengan Obat Dokter 1-2 Jam )
 
 

 

WA : 0822-3442-9202

 

 


KUNJUNGI JUGA PRODUK ALGA LAINNYA
ALGA KIREI DRINK

 

ALGA TEA KOLAGEN


 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

 
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 085748394402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#Alga Gold Cereal#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#085748394402 Kami  akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop

 

Jual Alga Gold Cereal Online Di Minahasa

0 Response to "Jual Alga Gold Cereal HERBAL KENCING MANIS Di Natuna | WA : 0857-4839-4402"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel