Jual Alga Gold Cereal HERBAL KENCING MANIS Di Murung Raya | WA : 0857-4839-4402

Kami Jual Alga Gold Cereal Online Di Makassar Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 

Kematian Sell Yang Lebih Cepat, Bila Berjalan Terus Menerus Dan Didalam Jangka Dikala Yang Panjang, Bisa Memunculkan Terjadinya Penyakit Degeneratif. Alga Gold Cereal Gizi Untuk Membantu Penyembuhan Didalam Proses Penyembuhan Penyakit Degeneretif.
 
Lambung Merupakan Organ Kunci Dalam Memelihara Kesehatan Ketidak Beresan Mengelola Lambung Memunculkan Berbagai Penyakit Didalam Sebuah Hadis, Nabi Muhammad Mengatakan, “Perut Merupakan Gudang Penyakit Dan Puasa Merupakan Obatnya.”
 
Tahukah Anda ?
Bila Lambung Bermasalah Makanan Yang Masuk Ke Usus Belum Tercerna Dengan Baik. Kesudahannya Usus Dipenuhi “Barang-Barang” Kotor. Sejalan Dengan Itu, Seorang Ahli Kesehatan Amerika Serikat, Dr. Victor Iron, Berkata, “Cucilah Usus Anda Supaya Anda Merasa 20 Th. Lebih Muda. Bila Tiap-Tiap Orang Rajin Mencuci Usus, Mungkin 95% Klinik Dan Rumah Sakit Tidak Beroperasi Kembali Ahli Kesehatan Inggris Sir Arbuthnot Lane Manambahkan, “Cuci Usus Akan Melenyapkan Sembelit Lesu, Gangguan Pencernaan, Sakit Sendi, Sakit Pinggang, Perut Kembung, Diabetes Dan Lain-Lain.”
 
Inilah Penyebab Lambung Bermasalah
Persoalan Bagi Lambung Berawal Dari Makanan Yang Tidak Diolah Dengan Baik Di Dalamnya. Penyebab Utamanya Merupakan Struktur Makan Dan Minum Yang Tidak Rutin Ikut Masuknya Zat Perusak Ke Dalamnya. Contohnya Obat Dan Zat-Zat Kimia Lain Yang Masuk Bersama Makanan Dan Minuman. Makanan Itu Nanti Hingga Ke Usus Dan Ke Saluran Darah. Sebab Tidak Bisa Diserap Sel, Bahan Ini Akan Tertahan Beberapa Lama Di Sana. Ini Berbahaya Pada Badan Sebab Ia Berbentuk Racun. Bila Tidak Dibuang Dengan Cepat Dan Sempurna Ia Akan Meracuni Badan Dan Memunculkan Berbagai Penyakit Bila Udah Membeku Dan Menempel Di Dinding Saluran Darah, Ia Akan Menjadi Plak.
 
Jadi Tidak Cuma Sakit Lambung Yang Diatasi Dengan Memperbaiki Lambung Bila Anda Terserang Diabetes Perbaiki Dahulu Sistem Pencernaan Anda. Bila Anda Terserang Hipertensi Perbaiki Dahulu Sistem Pencernaan Anda. Bila Anda Terserang Kolesterol Tinggi, Perbaiki System Pencernaan Anda. Begitu Bahkan Untuk Penyakit-Penyakit Lainnya.
 
Bagaimana Alga Gold Cereal Bekerja ?
Alga Gold Sereal Mengandung Gizi Yang Pas Untuk Membangun Jaringan Lambung Dan Pencernaan Ikut Membangun Organ Jaringan Ikat. Bila Lambung Dan Jalur Pencernaan Sembuh Supaya Gizi Akan Hingga Ke Didalam Sel, Sehingga Proses Pergantian Sel Pada Organ Yang Sakit Akan Berjalan Dengan Baik. Bila Proses Pergantian Sel Pada Organ Berjalan Supaya Penyakit Degeneratif Akan Benar-Benar Terbantu Menuju Kesembuhan.
 
Bila Sistem Pencernaan Dan Usus Anda Waras !!!
Bebas  Masalah Pencernaan Bebas Gangguan Kolestrol, Bebas Gangguan Asam Urat, Bebas Gangguan Trigilisireda, Bebas Diabetes Bebas Hipertensi Bebas Gangguan Nyeri Sendi Bebas Stroke
 

Distributor Resmi Alga Gold Cereal Online Di Makassar

 
Nama Produk      : Alga Gold Cereal
Isi Perbox            : 20 Sachet @20 Gram
Harga Retail        : ( Hubungi CS )
Produksi              : CV.RAISSA BEAUTY
Didistributorkan : ALGA ROSAN NUSANTARA
 
Herbalpelangi.com - Alga Gold Cereal yaitu bubur sereal yg diformulasikan untuk menolong dan mendampingi sistem pengobatan keluhan degenerative, yg antara lain kencing manis stroke, darah tinggi, keluhan maag dan gangguan pencernaan. Bahan-bahan yg tersebut dalam Alga Gold Sereal terbuat dari bahan alami yaitu bekatul, pati pisang, kolagen Alga dan oat.
 
Alga Gold Cereal yaitu makanan kesehatan yg disiapkan untuk menuntaskan kelainan metabolisme dan keluhan degenerative produk ini sudah lewat sistem uji lab, dan sudah terbukti manfaatnya. Alga gold cereal produksi alga rosan nusantara produk bermutu tinggi yg dibuat dengan bahan alami paling baik tanpa zat kimia buatan dan mengutamakan khasiat.
 
PRODUK INI SUDAH MELEWATI PROSES UJI LAB, DAN SUDAH TERBUKTI MANFAATNYA
Product ini memiliki kandungan > 50 elemen gizi yg diperlukan tubuh manusia meliputi : protein esensial, vitamin dan mineral. Dengan dosis dan dosis yg sudah diperhitungkan oleh ahli pangan yg betul-betul berpengalaman. produk ini baik dikonsumsi kepada mereka yg mengidap sakit maag/lambung, gangguan pencernaan kronis (ex penderita typhus), kencing manis hipertensi hiperkolestrol, asam urat, gangguan tulang dan persendian jantung koroner coroner serta keluhan degeneratif pada umumnya. dari pengalaman yg ada tidak ditemukan efek-efek yg memperburuk keadaan penyakit.
 
·         Kombinasi Protein Fiber + Co Factor Merupakan Zat Yang Dibutuhkan Badan Dalam Membangun Jaringan Ikat Seperti Organ Pencernaan, Pankreas, Liver, Jantung, Pembuluh Darah, Tulang Reumatik Kulit, Dsb.
 
·         Kombinasi Collagen + Rice Bran Akan Menyusun Protein Fiber. Sedangkan Pati Resisten, Algae, Oat Merupakan Co Factor Yang Akan Menyusun Jaringan Ikat Pada Digestive System (Sistem Pencernaan). Inilah Yang Nantinya Akan Membantu Meremajakan Sel-Sel Organ Dalam Badan Manusia Bila Proses Pencernaan Sbg Pusat Logistik Badan Diperbaiki, Maka Seluruh Penyakit Degeneratif Akan Membaik Menuju Kesembuhan.

 
 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

Agen Alga Gold Cereal Online Di Makassar

 
APA ITU PENYAKIT DEGENERATIF ??
keluhan degenerative yaitu keluhan yg disebabkan karena organ mengalami rusaknya dan tidak tersedianya gizi untuk pembetulan sel kepada organ itu
 
Contohnya :
•        Bila Sel Β Pancreas Tidak Sedikit Yang Mati Dan Tidak Ada Pergantian Sel Yang Baru, Maka Seseorang Akan Terserang Diabetes.
•        Sel Sendi Tidak Sedikit Yang Mati Dan Tidak Ada Pergantian Sel Yang Baru, Maka Seseorang Akan Terserang Ostheoarthritis.
•        Sel Sistem Pencernaan Tidak Sedikit Yang Mati Dan Tidak Ada Pergantian Sel Yang Baru, Supaya Seseorang Akan Terserang Maag.
 
Makanan yg kami konsumsi sehari-hari sudah kaya akan gizi akan tetapi mesti diketahui bahwa salah satu organ yg penting dalam tubuh untuk mencerna makanan menjadi gizi sel, yaitu lambung
jikalau terjadi gangguan pada lambung maka gizi makanan yg kami konsumsi tidak akan tercena dengan baik sehingga gizi yg diperlukan oleh sell gagal disiapkan.
kalau hal ini terjadi dalam rentang waktu yg panjang, akan menyebabkan sel mengalami kekurangan gizi dan dapat mengarah kepada kematian sel yg lebih cepat.
 
BAGAIMANA ALGA GOLD BEKERJA
Alga Gold Sereal memiliki kandungan gizi yg pas untuk membangun jaringan lambung dan pencernaan turut membangun organ jaringan ikat. kalau lambung dan jalur pencernaan sehat maka gizi akan sampai ke pada sel, sehingga sistem regenerasi sel pada organ yg sakit akan terjadi dengan baik. kalau sistem regenerasi sel pada organ terjadi maka penyakit degenerative akan betul-betul terbantu menuju kesembuhan.
 
Alga Gold Cereal Merupakan Makanan Kesehatan Yang Disiapkan Untuk Menangani Kelainan Metabolisme Dan Penyakit Degeneratif :
·         Gangguan Pencernaan
·         Masalah Peredaran Darah
·         Masalah Darah Tinggi
·         Masalah Gula Darah Tinggi
·         Masalah Asam Urat
·         Masalah Stroke
·         Masalah Gangguan Ginjal
·         Kolesterol Tinggi
·         Masalah Jantung Koroner
·         Tumor Dan Kanker.
·         Lain-lain ALGA GOLD CEREAL :
·         Protein Fiber (Kolagen)
·         Red Algae
·         Pati Resisten
·         Rice Bran
·         Cocoa Powder’
·         Oat
 
BEKATUL
·         Bagian Dari Padi Yang Berisi Serat Dan Vitamin B Kompleks
·         Punya Energy Sedang Adalah Kisaran 2700 Kkal/Kg, Sehingga Benar-Benar Membantu Untuk Mengontrol Kandungan Gula Darah Terhadap Orang Sakit Diabetes.
·         Kandungan Vitamin B Yang Lengkap Benar-Benar Membantu Untuk Rileksasi Otot Dan Syaraf
·         Kandungan Serat Yang Tinggi Yang Berkhasiat Untuk Membantu Memelihara Kesehatan Usus
 
COLLAGEN SAPI
·         Berasal Dari Tulang Sapi Yang Udah Di Audit Oleh LP POM MUI
·         Tulang Sapi Diproses Menjadi Collagen Melalui 6 Tahapan, Merupakan Degreasing, De-Mineralisasi, Partial Hydrolysis, Molecular Purification W/ Ion Exchange, Evaporation, Sterilization, Drying & Packing
·         Tiap-Tiap Tahap Proses Dilaksanakan Uji Laboratorium Supaya Mendapatkan Kwalitas Yang Tinggi
·         Collagen Merupakan Suatu Protein Yang Merupakan Penyusun Utama Jaringan Ikat, Seperti Organ Tulang, Kulit, Rambut, Sendi Dan Kuku Terhadap Manusia.
·         Tiap-Tiap Sel Di Didalam Badan Manusia Mengandung Kolagen
·         Mulai Umur 20 – 30 Th. Memproduksi Collagen Di Didalam Badan Mulai Alami Penurunan Pada Umur 60 Th. Memproduksi Collagen Alami Penurunan Hingga 35%
 
OAT
·         Bekatul Dari Gandum
·         Kaya Vitamin B Danserat
·         Membantu Mendinginkan Lambung
·         Mendukung Mengontrol Gula Dalam Darah
 
PATI RESISTEN PISANG
·         Terbuat Dari Pisang
·         Mendukung Melapisi Lambung Yang Luka Sehingga Lambung Tidak Pedih Disaat Keadaan Asam
·         Bisa Membunuh Sel Miom Dan Miom Pada Usus
 
·         Mendukung Mengontrol Kandungan Gula Didalam Darah
 
ALGA MINERAL
·         Kompleks Trace Mineral Yang Gampang Diserap Oleh Tubuh
·         Dibuat Dari Ekstrak Alga (Ganggang) Laut, Yang Bebas Dari Polusi
·         Kompleks Mineral Ini Akan Mengisi Turunkan Tulang Yang Keropos, Turunkan System Osmotic Dan Transfer Energy Pada Proses Biokimia Badan Secara Khusus Pada Siklus Transfer ATP Pada Sel
 
COKLAT BUBUK
·         Terbuat Dari Buah Kakao Yang Matang
·         Berkhasiat Sbg Antioksidan Dan Sumber Lemak Tidak Jenuh
 
KLOROFIL
·         Zat Hijau Daun
·         Membantu Membersihkan Darah Dari Kotoran, Misalnya Buang Racun, Gula Darah Berlebih Kolesterol Dan Asamurat
·         Memberi Energy Didalam Darah
 
FAEDAH ALGA GOLD CEREAL COLLAGEN :
·         Mengobati Sakit Kencing Manis.
·         Mengurangi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Masalah
·         Mengurangi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Masalah.
·         Mengobati Gangguan Pencernaan,
·         Mengobati Masalah Peredaran Darah
·         Mengobati Darah Tinggi
·         Mengatasi Asam Urat
·         Mengobati Stroke
·         Mengobati Gangguan Ginjal
·         Mengatasi Kolesterol
·         Mengobati Jantung Koroner
·         Mengobati Tumor Dan Kanker.
·         Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
·         Mengobati Pengerasan Arteri
·         Menjadikan Kulit Menjadi Lebih Bercahaya|Bersinar}, & Cerah Karena Collagen Sangat Membantu Mempercepat Proses Meremajakan
·         Mengobati Tulang Keropos.
·         Mengobati Arthritis.
 
CARA PENYAJIAN
·         Tuang 1 Sachet Alga Gold Sereal Ke Dalam Gelas
·         Tambahkan 150 Ml Air Panas Mendidih
·         Aduk Hingga Rata
·         Biarkan Hangat
·         Alga Gold Sereal Siap Disajikan
·         Saran Pemakaian
 
MEMBANTU PENYEMBUHAN DIDALAM PROSES PENYEMBUHAN PENYAKIT DEGENERATIF
·         Mengkonsumsi Alga Gold Sereal Pagi Dan Malam Sebelum Saat Makan
·         Bila Ada Gangguan Masalah Pencernaan Alga Gold Sereal Direbus Hingga Lunak
 
MEMELIHARA KESEHATAN
·         Mengkonsumsi Alga Gold Sereal 1 X Sehari
 
ANJURAN :
·         Diminum 1 Jam Sebelum Saat Makan
·         Perbanyak Minum Air Putih Kurang Lebih 2 Liter Per Hari
·         Mengurangi Makanan Berprotein Tinggi Sebab Collagen Udah Mengandung Banyak Protein
 
ATURAN PAKAI DENGAN OBAT DOKTER :
·         Dikonsumsi 1 Jam Sehabis Obat Dokter Dan Sebelum Saat Makan.
·         ( Ada Selisih Antara Dengan Obat Dokter 1-2 Jam )
 
 

 

WA : 0822-3442-9202

 

 


KUNJUNGI JUGA PRODUK ALGA LAINNYA
ALGA KIREI DRINK

 

ALGA TEA KOLAGEN
 

 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

 
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 085748394402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#Alga Gold Cereal#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#085748394402 Kami  akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop

 

Jual Alga Gold Cereal Online Di Makassar

0 Response to "Jual Alga Gold Cereal HERBAL KENCING MANIS Di Murung Raya | WA : 0857-4839-4402"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel